NGeBlogg Bareng Tedi Soepriyadi

Tempatnya Untuk Sharing Ilmu _ Selamat Membaca & Jangan Lupa Follow my Blogg di bawah !!
Home » » Wah, Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Michael Jackson Bocor di Internet!

Wah, Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Michael Jackson Bocor di Internet!

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 05.04



Kabar mengejutkan kembali datang dari Justin Bieber. Setelah beberapa pekan lalu sempat muncul foto dimana ia menyanyikan lagu untuk neneknya sambil telanjang, kali ini Justin mengehebohkan penggemarnya dengan munculnya sebuah lagu kolaborasi antara dia dan legenda pop dunia, Michael Jackson.

Sebuah lagu berjudul 'Slave 2 The Rythm' bocor di internet pada Jum'at malam (16/8). Dalam lagu tersebut Justin dan Jacko terdengar bernyanyi bersama layakanya dua orang yang sedang berduet. Dilansir dari Digital Spy, lagu tersebut ternyata direkam Jacko pada tahun 2009 beberapa bulan sebelum kematiannya.
Dan di lagu tersebut, salah satu produser memang mengerjakan ulang dengan menambahkan suara Bieber. Hasilnya, sebuah kolaborasi lagu pop yang sangat asyik untuk didengarkan. Mengetahui kabar ini, Bieber pun mulai berkicau di akun Twitter-nya.

"Excited for what is to come. MJ set the bar. Not only for music but for being an entertainer and how you treat the fans. Wish  he was here.." kicau Bieber.

Beberapa waktu lalu, Bieber juga pernah menyatakan bahwa ia ingin membeli bekas kediaman Michael Jackson, Neverland untuk ia tinggali. Ia mengatakan bahwa Jacko sudah benar-benar menjadi inspirasinya.
"Aku sudah menonton video konsernya berulang-ulang. Dia adalah inspirasiku," pungkas Bieber.
Share this article :

2 komentar:

Perhatian!
Dilarang memberikan komentar SPAM, komentarlah yang postiv dan sesuai berita yang anda baca saat ini
Terima Kasih

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger