NGeBlogg Bareng Tedi Soepriyadi

Tempatnya Untuk Sharing Ilmu _ Selamat Membaca & Jangan Lupa Follow my Blogg di bawah !!
Home » » Telkomsel Poin Tasikmalaya untuk Pelanggan Setia

Telkomsel Poin Tasikmalaya untuk Pelanggan Setia

Written By Unknown on Rabu, 11 Februari 2015 | 21.48



TASIK – Sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia, Telkomsel meluncurkan program Pesta Telkomsel Poin Tasikmalaya di Express Coffee Plaza Asia, kemarin (11/2/2015).
Manager Branch Tasikmalaya Fahmy Rojali mengatakan program Pesta Telkomsel Poin Tasikmlaya ini memberikan kesempatan kepada pelanggan se-Priangan Timur untuk memenangkan grand prize satu motor Honda Beat dan berbagai hadiah merchandise lainnya.
“Pelanggan dapat menukarkan 20 Telkomsel Poin untuk mendapatkan undian grand prize motor Honda Beat dengan cara mengetikan keyword tertentu. Program ini bisa diikuti oleh para pengguna Telkomsel baik itu Simpati, Kartu Halo, As, maupun Loop,” ujarnya kepada Radar saat press conference di Express Coffee Plaza Asia.
Untuk mendapatkan undian grand prize, pelanggan cukup mengetikan UNDMOTOR dan kirim ke 777. Pelanggan akan mendapatkan balasan berupa kupon undian yang harus disimpan sebagai bukti penukaran. Penyerahan hadiah motor kepada pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2015 di Plaza Asia.
Tidak terbatas undian motor saja, pelanggan Telkomsel juga mendapatkan benefit dari potongan harga di merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel di Plaza Asia, seperti Solaria, Gramedia, Ace Hardware, Basmal Steak House, Express Coffee, dan Okeshop. “Jumlah penukaran Telkomsel poin untuk potongan harga di merchant tersebut bervariasi sesuai dengan jumlah diskon yang didapatkan,” tutur Fahmy.
Diskon yang diberikan mulai dari lima ribu hingga Rp 100 ribu dan jumlah poin yang terpotong mulai dari 40 poin sampai dengan 800 poin. Program ini berlangsung dari bulan Februari hingga Maret 2015.
“Melalui Program Pesta Telkomsel Poin Tasikmalaya kami berharap mampu memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan penukaran poin dengan beragam pilihan saat peluncuran Pesta Telkomsel Poin di Tasikmalaya,” terangnya.
High Value Customer Emil Mirnawati menjelaskan poin akan didapatkan pelanggan setiap melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 5 ribu. Pemenang yang mendapatkan hadiah grand prize tidak akan dipungut biaya. “Hindari penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel, karena pemberitahuan dari kami akan dikirimkan dengan sender langsung dari Telkomsel, bukan nomor lainnya,” tutur Emil. (rdp)
bagikan!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian!
Dilarang memberikan komentar SPAM, komentarlah yang postiv dan sesuai berita yang anda baca saat ini
Terima Kasih

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger