NGeBlogg Bareng Tedi Soepriyadi

Tempatnya Untuk Sharing Ilmu _ Selamat Membaca & Jangan Lupa Follow my Blogg di bawah !!
Home » » Fatin Shidqia / Sadar Di Batas Sabar

Fatin Shidqia / Sadar Di Batas Sabar

Written By Unknown on Rabu, 01 Januari 2014 | 05.55


Telah ku biarkan hati kau isi
Telah ku siapkan rasa untuk kau penuhi
Pernah ku coba tuk saling jejaki
Pernah ku coba namun ternyata ku tak mampu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Oooh aku tak mungkin mampu
Oooh bertahan denganmu
Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh di ujung jenuh
Ku kan pergi menjauh, ku kan menjauh
Kau sudah tak sanggup untuk ku ikuti
Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh di ujung jenuh
Ku kan pergi menjauh, ku kan menjauh
Kau sudah tak sanggup untuk ku ikuti
Kau datang lagi membawa janji
Mencoba tawarkan seribu satu pelangi
Ku harus katakan kau sungguh terlambat
Karena ku tahu semua itu hanya janji-janji
Oooh aku tak mungkin mampu
Oooh bertahan denganmu
Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh di ujung jenuh
Ku kan pergi menjauh, ku kan menjauh
Kau sudah tak sanggup untuk ku ikuti
Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh di ujung jenuh
Ku kan pergi menjauh, ku kan menjauh
Kau sudah tak sanggup untuk ku ikuti


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian!
Dilarang memberikan komentar SPAM, komentarlah yang postiv dan sesuai berita yang anda baca saat ini
Terima Kasih

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger