NGeBlogg Bareng Tedi Soepriyadi

Tempatnya Untuk Sharing Ilmu _ Selamat Membaca & Jangan Lupa Follow my Blogg di bawah !!
Home » » Peserta Spektakuler Indonesian Idol 2014 Ditambah

Peserta Spektakuler Indonesian Idol 2014 Ditambah

Written By Unknown on Sabtu, 15 Februari 2014 | 19.22

Peserta Spektakuler Indonesian Idol 2014 Ditambah 

Juri ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol 2014 membuat perubahan mengenai jumlah kontestan yang masuk babak spektakuler. Peserta ditambah satu dari 12 kontestan yang masuk pada model tahun lalu.

Keputusan itu dibuat setelah sebelas kontestan Indonesian Idol 2014 sudah mendapat kursi di babak spektakuler. Empat kontestan tersisa. Mereka diberi kesempatan kedua untuk mencuri polling SMS dari masyarakat.

Tiga dari empat juri--satu juri tamu--mengungkapkan keinginan bahwa siapa dari dua nama, yakni Yuka dan Ubay, yang tetap masuk babak spektakuler. "Saya terkejut dengan penampilan Yuka. Kenapa itu tidak jadi lagu pertama dia. Karena lagu ini lebih menunjukkan karakter Yuka. Sayang sekali kalau Ubay dan Yuka harus berhenti di sini," kata Ahmad Dhani.

Senada dengan komentar Dhani, Bebi Romeo pun turut menyatakan keberpihakannya pada Yuka dan Ubay. "Kalau saya semuanya bagus-bagus. Cuma saya sangat memilih Yuka karena dia sesuatu sekali, semestinya bisa terus. Dan Ubay, deh."

Dua juri lainnya, Tantri dan Titi DJ, pun berharap masyarakat dapat memilih kontestan untuk melengkapi 13 posisi di panggung spektakuler. "Seperti yang tadi saya bilang, pemirsa di rumah pasti sangat sulit memilih siapa yang layak masuk ke babak spektakuler," kata Titi.

Menurut Titi, memilih satu dari empat yang tersisa akan menjadi pilihan yang sulit. "Saya tidak ingin Yuka atau Ubay tidak terpilih," ujar Titi.

Keinginan juri rupanya terwujud. Awalnya hanya satu orang yang bisa menggenapkan posisi 12 besar di ajang spektakuler.

Akhirnya ada kebijakan baru dari dewan juri untuk memilih dua dari empat nama tersisa. "Suka-suka aja, sih," kata Ahmad Dhani mengenai alasan juri. Pekan depan Yuka dan Ubay bisa berkompetisi di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014.

Dhani pun tidak menyangkal bahwa salah satu alasannya karena sayang jika ada yang kompeten tapi sudah tersisih lebih dulu. 

http://www.tempo.co/read/news/2014/02/15/219554419/Peserta-Spektakuler-Indonesian-Idol-2014-Ditambah
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian!
Dilarang memberikan komentar SPAM, komentarlah yang postiv dan sesuai berita yang anda baca saat ini
Terima Kasih

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger