NGeBlogg Bareng Tedi Soepriyadi

Tempatnya Untuk Sharing Ilmu _ Selamat Membaca & Jangan Lupa Follow my Blogg di bawah !!
Home » » Brand Samsung Lebih Kuat Dibandingkan Apple

Brand Samsung Lebih Kuat Dibandingkan Apple

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 17.27


Brand Samsung Lebih Kuat Dibandingkan Apple

Persaingan dua raksasa teknologi Samsung dan Apple telah banyak diketahui banyak orang. Namun manakah diantara dua pabrikan barang-barang smartphone dan tablet yang dipilih pengguna? Menurut laporan Strategy Analytics menyatakan brand Samsung lebih kuat di mata konsumen dibandingkan dengan Apple.

Menurut hasil riset Technology Brand Preference Strategy Analytics, yang melibatkan 6.180 responden dari Amerika Serikat dan Eropa, maka perusahaan asal Korea Selatan tersebut duduk di peringkat pertama dengan angka rating 58,7. Sedangkan Apple berada di urutan ke-empat dengan angka 22,4.

Sementara itu, rating preferensi disini menunjukan perbandingan jumlah konsumen yang menyatakan akan memilih sebuah merek tertentu ketika akan membeli produk elektronik seperti komputer, ponsel, serta televisi, dan jumlah konsumen yang tidak akan memilih merek tersebut.

Brand preference memperlihatkan merek mana yang lebih dipilih oleh konsumen dengan asumsi harga dan ketersediaan yang sama untuk sebuah kategori produk. Sementara itu, kepala analis Strategy  Analytics, David Mercer mengatakan bahwa kunci kesuksesan Samsung terletak pada strategi pemasaran perusahaan tersebut.

“Perusahaan ini (Samsung) berhasil meningkatkan kekuatannya di setiap segmen demografis di setiap negara,” ungkap Mercer seperti dilansir oleh Cellular News.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian!
Dilarang memberikan komentar SPAM, komentarlah yang postiv dan sesuai berita yang anda baca saat ini
Terima Kasih

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger