NGeBlogg Bareng Tedi Soepriyadi

Tempatnya Untuk Sharing Ilmu _ Selamat Membaca & Jangan Lupa Follow my Blogg di bawah !!
Home » » Gara-gara Judul Lagu, Justin Timberlake Digugat!

Gara-gara Judul Lagu, Justin Timberlake Digugat!

Written By Unknown on Selasa, 16 Juli 2013 | 02.57

Gara-gara Judul Lagu, Justin Timberlake Digugat!


Belum reda kasus pemblokiran YouTube terhadap salah satu video musik yang menggunakan model telanjang, Justin Timberlake kini kembali diterpa gugatan. Bukan soal video musik, kali ini giliran judul lagu Justin yang jadi bulan-bulanan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Justin Timberlake baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Take Back The Night' pada Jum'at (13/7) lalu. Dan kemarin (15/7), sebuah organisasi anti kekerasan seksual pun menggugat lagu terbaru Justin tersebut.

Menurut organisasi tersebut, Justin telah menggunakan merek dagang tanpa izin. Hal ini menyusul nama organisasi tersebut yang juga bernama 'Take Back The Night'. Maka dari itu, perwakilan dari organisasi tersebut pun melayangkan surat peringatan kepada Justin.

Dalam surat tersebut, perwakilan dari Organisasi 'Take Back The Night', Katie Koestner mengatakan bahwa ia dan pihaknya ingin menyelesaikan permasalahan ini secara damai dan tidak perlu ribut-ribut.

"Mereka mengklaim bahwa Justin tidak pernah mendengar tentang organisasi kami sebelum ia menulis lagu tersebut. Aku juga tidak tahu ia tinggal dimana, mungkin di luar Amerika. Ini adalah lagu yang besar, dan kami ingin Justin melakukan klarifikasi terkait hal ini. Dan kami ingin menyelesaikan semuanya secara damai," ungkapnya kepada Radar.

Tak cuma soal judul, lagu Justin tersebut juga dianggapa berlawanan dengan prinsip Organisasi anti kekerasan seksual tersebut. "Liriknya sangat seksual dan tidak anti kekerasan seksual. Ini sangat berlawanan dengan siapapun yang berafiliasi dengan organisasi kami," pungkas Katie.

sumber : http://www.dreamersradio.com/article/21112/gara-gara-judul-lagu-justin-timberlake-digugat
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian!
Dilarang memberikan komentar SPAM, komentarlah yang postiv dan sesuai berita yang anda baca saat ini
Terima Kasih

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger