NGeBlogg Bareng Tedi Soepriyadi

Tempatnya Untuk Sharing Ilmu _ Selamat Membaca & Jangan Lupa Follow my Blogg di bawah !!
Home » » Wow, 270 Lagu Michael Jackson Siap Dirilis Ulang!

Wow, 270 Lagu Michael Jackson Siap Dirilis Ulang!

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 06.56



The King of Pop, Michael Jackson memang telah tiada. Namun begitu, ribuan penggemar karya musik legenda tersebut masih tersebar di seluruh dunia. Dan itulah tampaknya yang menjadi alasan bagi Apple.Inc untuk merilis kembali lagu Michael Jackson ke dalam format digital.

Dilansir dari Digital Spy, kurang lebih sebanyak 270 lagu milik Michael Jackson akan direkam ulang dengan kualitas audio dan teknologi yang canggih, sehingga nantinya lagu tersebut akan memiliki sensasi digital memuaskan saat didengarkan.

Lagu-lagu yang akan direkam dan dirilis ulang tersebut merupakan lagu hit pilihan dan klasik dari sejumlah album Jacko seperti 'Off The Wall', 'Bad', 'Dangerous', Thriller', 'History-Past, Present and Future Book 1', hingga 'Blood on The Dance Floor'.

Tak cuma itu, sejumlah lagu yang dinyanyikan Jacko saat ia melakukan penampilan di Stadion Wembley, London pada tahun 1988 juga akan ikut dimasukkan ke daftar lagu yang akan dirilis ulang tersebut. Ditambah, satu lagu yang ia nyanyikan bersama grup vokalnya, The Jackson 5.

Pihak Apple mengatakan, bahwa dari lagu tersebut nantinya akan ada beberapa lagu langka yang sulit dicari dalam bentuk fisik aupun digital dengan kualitas yang masih baik. Rencananya, dari ratusan lagu yang direkam ulang tersebut, nantinya akan dirilis dalam dua bundel dengan versi yang berbeda.

Yang pertama akan diberi judul 'The Indispensible Collection' dan yang berikutnya diberi judul 'The Ultimate Fan Extras'. Sementara itu, Apple sendiri belum bisa memberi tahu kapan kira-kira lagu Jacko yang direkam ulang itu akan dirilis di iTunes.

Hmm.. buat penggemar Jacko, siap-siap nabung buat nambah koleksi kamu nih! Hihi.. ^^ (syf)

sumber : http://bit.ly/15hxrRt
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian!
Dilarang memberikan komentar SPAM, komentarlah yang postiv dan sesuai berita yang anda baca saat ini
Terima Kasih

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger